Sekolah Dasar Al Qur’an Darul Fattah RESMI DIBUKA, Kuota TERBATAS, Buruan DAFTAR !!!

Bandar Lampung – Semakin pesatnya perkembangan zaman terutama dalam dunia pendidikan dan banyaknya permintaan dari masyarakat umum kepada Yayasan Darul Fattah menghadirkan pendidikan dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi yang memiliki ciri khas keislaman sperti Al Quran dan bahasa Arab serta ilmu lainnya. Alhamdulillah Yayasan Darul Fattah Lampung dengan ridha Allah bisa mewujudkan cita- cita pengurus dan juga merupakan salah satu Arah Kebijakan Umum yayasan yakni menyelenggarakan Pendidikan Dasar di tahun 2024.

In syaa Allah tahun ajaran yang akan datang 2024/2025 Darul Fattah akan memiliki Sekolah Dasar Al Quran Darul Fattah yang berlokasi di jalan Panglima Polim, Segala Mider, Kec. Tj. Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Sekolah Dasar menjadi hal yang dinanti yang sebelumnya sudah terlebih dahulu berdiri SMPQ Darul Fattah dan SMAQ Darul Fattah. Maka ditahun ini 2023 TELAH RESMI dibuka pendaftaran untuk jenjang SEKOLAH DASAR. Dimulai dari 09 Oktober 2023 – 15 November 2023.

Mengenal Pembelajaran di SQDF!

Gimana ya kalau belajar di SQDF? Kenapa sih
harus sekolah di SQDF? Apa bedanya SQDF dan sekolah yang lain?

Kalau kalian mimpi bisa belajar di sekolah yang mendampingi kalian supaya punya prestasi sekaligus wawasan ilmu pengetahuan, Al Quran, dan bina iman takwa (imtak) yang baik, SQDF hadir sebagai jawaban atas segala mimpi-mimpimu itu!

Demi memenuhi kebutuhan masyarakat luas terhadap lembaga pendidikan yang memiliki pelayanan pendidikan dan pembinaan imtak, SQDF melakukan proses pendidikan berbasis pada dua kurikulum. Kurikulum sekolah menengah unggulan (kurikulum diknas) dan pondok pesantren (tahfizul Quran).

Pembinaan dienul Islam (keimanan dan ketakwaan pada Allah ta’ala), pemahaman, hingga pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) sesuai kebutuhan zaman dipadu oleh SQDF secara khas. Sehingga SQDF tampil beda daripada sekolah umumnya.

Jadi, tunggu apa lagi untuk gabung belajar di
SQDF ini?

LINK PENDAFTARARAN :
https://sekolahqurandarulfattah.sch.id/ppdb/

Narahubung

Email : ppdb@sekolahqurandarulfattah.sch.id

Telp : (0852) 68246775

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *