Donasi untuk “PALESTINA” dari jamaah Haji Darul Fattah angkatan th 1443 H/2022 M

Bandar Lampung – Sudah hampir 2 bulan sejak perlawanan tentara Hamas menjadi sebuah harapan bagi rakyat Palestina dan umat seluruh dunia. Namun setelah itu, terjadilah genosida yang dilakukan oleh Zionis. Bukan tentara yang mereka serang namun Warga sipil yang tak berdaya terlebih lagi wanita dan anak-anak.

Cukup dengan menampakkan simpati dan empati untuk mengetuk pintu kemanusiaan kita untuk saudara-saudara kita di Gaza, yang saat ini sedang melawan penjajah Zionis Yahudi. Duka mereka duka kita juga. Tangis mereka juga tangis kita. Tak perlu menjadi seorang muslim untuk bisa melihat apa yang telah dilakukan zionis, namun cukup menjadi manusia agar bisa terbuka dan mengecam tindakan genosida terhadap warga sipil.

Bertempat di Masjid Darul Fattah di jalan kopi Gedong Meneng, Rajabasa, jamaah haji Darul Fattah angkatan 1443 H/2022 M telah menyalurkan bantuan donasi uang sebesar 14 juta rupiah melalui Komite Nasional Rakyat Palestina ( KNRP ) yg diwakili oleh Ust.  Ramadani Habibi, Lc. MA.

Dalam Penyaluran ini dihadiri oleh Ust. Asip Abdullah, Lc., M.Pd. dan K.H. M. Wisnu Khumadi, M.Pd.I. sebagai perwakilan dari Yayasan Darul Fattah Lampung. Serta perwakilan dari jamaah haji angkatan 1443 H/2022 M yaitu H. Aep Susanto, Dr. H. Sumaryo dan H. Edi.

Semoga apa yang telah kita infakan dan juga sedekahkan dengan niat ikhlas untuk membantu saudara kita yang sedang kesulitan menjadi sebab keluasan rejeki dan juga limpahan pahala yang akan menolong kita di akherat kelak.

Kita semua juga harus berdoa untuk saudara-saudara kita, karena sejatinya doa yang dipanjatkan untuk orang lain akan kembali ke diri kita sendiri. Maka dari itu, luangkan waktu yang sebentar untuk senantiasa memanjatkan doa yang insyaallah akan langsung didengar oleh Allah Subhanahu Wata’ala. Aamiin. (AH)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *