Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus Yayasan Periode 2018 – 2023 Dihadapan Pembina Yayasan

Bandar Lampung – Hari Ahad, (26/11/2023) pukul 10.00 WIB sampai dengan 11.45 WIB bertempat di Gedung C, Kampus 1 Darul Fattah yang terletak di jalan Kopi, No.23A, Gedong Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung telah diadakan rapat diinternal yayasan. Rapat tersebut adalah rapat yang diadakan  oleh pembina untuk mendengarkan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari pengurus Yayasan Darul Fattah Lampung periode 2018 – 2023.

 

Acara dipimpin dan dibuka langsung oleh KH. Hamdal Zakariya, Lc., M.Pd. selaku ketua pembina Yayasan, yang kemudian dilanjutkan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an oleh Ust. Hafi Suyanto, Lc.

Kemudian laporan LPJ disampaikan langsung oleh Ketua Yayasan Darul Fattah Lampung KH. M. Ari Wibowo, Lc., M.Pd.I. dan pak Setiawan dihadapan para pembina dan pengawas yayasan Darul Fattah yang hadir.

Dalam presentasi tersebut menyebutkan beberapa hal yang telah dicapai dan juga yang belum maupun yang sedang dalam proses. Ada beberapa hal juga yang dilaporkan terkait setiap unit yang ada di bawah Yayasan Darul Fattah Lampung. Hal ini kemudian direspon baik oleh para para pembina dan  pengawas, diantaranya,  Prof. Dr. Warsito, DEA.,  Aryasin, S.Pd, Hafi suyanto, Lc,  Dr. Nurkholis, Lc., M.A., Drs. Sudarmaji, M.Pd., Drs. Rudi Ruswandi, M.Si.

Setelah selesainya Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) ini, maka dilanjutkan dengan makan bersama yang telah disediakan sembari mempererat tali silaturahmi antar sesama. Semoga apa yang telah diamahkan dan dipertanggungjawabkan ini semua mendapat keberkahan Allah Ridhoi. (AH)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *