PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PIMPINAN YAYASAN DARUL FATTAH LAMPUNG

Bandar Lampung – Sedikit mengingat masa lalu saat Yayasan Darul Fattah Lampung adalah Yayasan yang kecil dengan sedikit Unit yang ada. Namun sekarang dengan izin Allah Subhanahu Wataala, Yayasan Darul Fattah Lampung yang dulu hanya memiliki sepetak tanah, kini menjadi Yayasan yang besar. Beberapa Unit telah dibuka, yang asal mulanya hanya mendirikan Ma’had Aly kemudian kini Ada Sekolah Quran dari Sekolah Dasar sampai SMA, Lalu Perguruan Tinggi yang insyaallah akan menjadi sebuah Institut, ditambah beberapa unit lainnya seperti KBIHU, PKU, LAZ, Tahsin dan PT Darul Fattah. Segala Puji Bagi Allah yang telah memberikan nikmat dan memberikan Amanah yang sangat luar biasa untuk kita semua.

Tepat pada hari Sabtu, (02/03/2024) di Hotel Santika Yayasan Darul Fattah Lampung mengukuhkan dan melantik para ketua dan wakil ketua yang dinilai mampu untuk diamanahkan menjadi bagian penting diunitnya masing-masing. Acara ini dipimpin dan dilantik langsung oleh ketua Yayasan Darul Fattah Lampung KH. Aryasin, S.Pd.I. Dihadiri oleh tamu-tamu penting yang berkontribusi dalam kemajuan Yayasan Darul Fattah Lampung.

Kurang lebih sebanyak 36 orang dikukuhkan dan dilantik setelah mengucapkan sumpah. “Apakah saudara bersedia mengabdikan diri sepenuh hati dalam menjalankan tugas untuk membesarkan nama Yayasan Darul Fattah sesuai unit kerja masing-masing?” Salah satu sumpah yang dilantunkan oleh ketua Yayasan Darul Fattah Lampung KH. Aryasin, S.Pd.I. Lalu para peserta menjawab, ”Iya, Kami bersedia”.

 

Setelah prosesi pemberian SK, dilanjutkan dengan Taujih dari Prof. Dr. Warsito, D.E.A., Ph.D. dengan membawakan tema “Cintailah Darul Fattah dengan Sepenuh Hati” kemudian ada tulisan kecil “Bukan sepenuh Jiwa”. Makna dari tema ini dijelaskan oleh Bapak Drs. Sudarmaji, M.Pd. bahwa jika kita tidak mencapai apa yang diinginkan, maka hanya akan sakit hati, bukan sakit jiwa.

Seusai Prof. Dr. Warsito, D.E.A., Ph.D. menyampaikan taujihnya yang penuh makna, acara Pengukuhan dan Pelantikan Pimpinan Yayasan Darul Fattah ditutup dengan Shalawat yang dipandu oleh Ustadz Asep Mujahid, S.Pd.I. dan ditutup Doa oleh Ustadz Iwan Ansori, S.Pd.I. Semoga para pemimpin yang ditunjuk memberi kemajuan untuk Darul Fattah, Amanah dan juga membawa keberkahan untuk kita semua. Aamiin. (AH)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *