Peringatan ISRA’ MI’RAJ 1445 H & Koordinasi umum Di Darul Fattah

Bandar Lampung – Sebuah momen yang selalu di kenang oleh umat muslim adalah peristiwa Isra’ Mi’raj. Sebuah kejadian yang mengajarkan kita betapa pentingnya sebuah ketakwaan. Serta kejadian yang membedakan antara umat islam dengan yang lain yaitu sholat.

Kamis (08/02/24) Yayasan Darul Fattah seluruh pegawai, staff, dan guru untuk menghadiri acara ramah tamah yang diselenggarakan di Masjid Darul Fattah 1 tepatnya di Rajabasa, Bandar Lampung. Pegawai dari seluruh Unit hadir dalam mendengarkan Tausyiah dan pengarahan serta pengenalan pengurus Yayasan Darul Fattah yang baru.

Acara yang dipimpin oleh MC sekaligus Sekretaris Yayasan Darul Fattah Lampung yaitu Bapak Dr. Ahmad Hadi Setiawan, M.Pd.I. memberikan suasana yang meriah. Serta turut hadir juga Bapak KH. Aryasin, S.Pd.I sebagai Ketua Yayasan Darul Fattah Lampung, Bapak Langgeng Sutopo, M.Pd.I. sebagai Bendahara, Bapak Dr. Nurkholis, Lc., M.A., Ustadz H. Hafi Suyanto, Lc., dan Ustadz Asip Abdullah, Lc., M.Pd.

Begitu besar dan manfaatnya tausyiah yang dibawakan oleh para Asatidz kita. Terlebih tentang sebuah keikhlasan yang harus dibangun setiap individu. Ustadz H. Hafi Suyanto, Lc. Menceritakan bagaimana kehidupan jaman sahabat dahulu yang penuh keikhlasan membawa keberkahan. Dilanjutkan oleh Bapak KH. Aryasin, S.Pd.I yang menyampaikan bahwa untuk menjadi orang yang bermanfaat, orang yang sukses harus menghindari sifat-sifat yang jelek, merendahkan dan bahkan mengajak ke keburukan.

“Kita jangan sampai menjadi orang yang kerdil, masalah sedikit dibesarkan. Dan menjadi orang yang kreatif, kreatif dalam menghasut orang lain.” Ungkap Bapak KH. Aryasin, S.Pd.I dalam tausyiahnya.

Selain dari pada itu, ditambah sedikit pencerahan yang disampaikan oleh Bapak Dr. Nurkholis, Lc., M.A., dan Ustadz Asip Abdullah, Lc., M.Pd. guna memperkuat keimanan dan keikhlasan kita yang menjadi garis besar dalam pertemuan kali ini.

Selanjutnya ada beberapa usulan dari salah satu pegawai dan beberapa guru untuk Yayasan Darul Fattah Lampung guna menjadikan Yayasan Darul Fattah Lampung ini semakin baik dan semakin memberikan manfaat pada umat. Kemudian acara ini ditutup dengan doa.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini menambah wawasan serta keberkahan kita semua. Dan menjadikan pribadi yang baik serta bermanfaat bagi umat. (AH)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *