PROGRES PEMBANGUNAN DARUL FATTAH 4 YANG DIKUNJUNGI OLEH SYEKH ALI MASOUD

Bandar Lampung – Pembangunan demi pembangunan yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan sarana dan prasarana untuk memberikan rasa nyaman peserta didik atau yang ingin belajar di Darul Fattah. Yayasan Darul Fattah Lampung yang bergerak dalam bidang dakwah dan sosial memiliki visi dan misi yang sangat kompleks salah satunya adalah mewujudkan kehidupan yang berbangsa dan bernegara yang berlandaskan Iman dan Islam. Oleh sebab itu, dimulai dari pembangunan yang dikerjakan tahap demi tahap adalah salah satu cara untuk mewujudkan salah satu misi tersebut.

 

Bagaimanapun juga sebuah lembaga membutuhkan tempat untuk meningkatkan kinerja dan memberikan kenyamanan untuk masyarakat yang ingin belajar tentang agama. Oleh sebab itu, Yayasan Darul Fattah Lampung meninjau dan melihat bagaimana perkembangan yang telah dikerjakan dalam pembangunan DF 4 di Linsuh, Rajabasa Jaya, Bandar Lampung pada Hari Ahad, 08 Oktober 2023.

Sebagaimana dalam kunjungan ini dihadiri oleh Syekh Ali Al Masoud yang berasal dari Riyadh, Saudi Arabia. Di tengah-tengah kita juga hadir Bapak haji Ali Zubadi yang didampingi salah satu putra beliau Mas Fadhel, juga didampingi oleh beberapa pembina dan pengurus yayasan antara lain KH. Aryasin, S.Pd.I. sebagai penanggung jawab bagian sarana dan prasarana Darul Fattah lalu ada Ust. Asip Abdullah, Lc.,M.Pd. selaku sekretaris Yayasan Darul Fattah Lampung, dan juga Dr. A. Hadi Setiawan, M.Pd.I selaku ketua bidang pendidikan serta ada Ust. Doni Sastrawan, M.Pd.I dan Ust. M. Irham, M.Pd. selaku Waka bidang akademik dan kerahasiaan dan Mas No sebagai mandor lapangan . 

Progres pembangunan ini diharapkan selesai tepat waktu karena rencananya akan dibuka untuk sekolah yang baru. Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama di Yayasan Darul Fattah sudah memiliki banyak sekali unit mulai dari jenjang pendidikan SMP sampai perguruan tinggi, dan ada beberapa unit lembaga lainnya. Dan kedepan in sya Allah ,markaz DF yang ke 4 Linsuh rajabasa Jaya akan digunakan untuk pusat pendidikan Mahad Darul Fattah.

 

Semoga dengan adanya Yayasan Darul Fattah Lampung memberikan manfaat bagi umat termasuk unit-unit dalam bidangnya masing-masing. (AH)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *