Laporan Program Kerja Unit Yayasan Darul Fattah Lampung

Bandar Lampung – Segala puji bagi Allah Subhanahu Wataala yang telah melimpahkan Karunianya pada kesempatan ini. Sholawat serta salam kita haturkan kepada junjungan nabi besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam yang telah membimbing kita dari jaman jahiliyah ke jaman Islamiyah.

Yayasan Darul Fattah Lampung selama beberapa hari ini mengadakan rapat khusus yang diperuntukan kepada Ketua Unit masing-masing. Terhitung mulai dari Senin, 22 April 2024 sampai hari ini Kamis, 25 April 2024. Alhamdulillah semua unit yang terlibat dapat hadir dalam rapat untuk memberikan progja selama 1-3 bulan ke depan. Rapat ini dipimpin langsung oleh ketua Yayasan Darul Fattah Lampung, KH. Aryasin, S.Pd.I. dan didampingi oleh Bendahara dan Sekretaris Yayasan Darul Fattah Lampung.

Dengan adanya rapat ini Yayasan Darul Fattah Lampung berharap agar aspirasi dan kinerja masing masing unit dapat didengar dan juga dapat dipantau agar kedepannya semakin baik lagi. Serta jika nanti kedepannya ada kesalahan atau hal yang tak terduga, maka akan lebih mudah mengevaluasi serta membimbingnya. Semoga dengan adanya rapat Progja ini kita semua menjadi semakin baik lagi dalam mengelola masing-masing unit yang ada dan membesarkan nama Yayasan Darul Fattah Lampung. (AH)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *