Peninjauan Pengurus Yayasan Darul Fattah Untuk Lantai 2 Kantor STIT Darul Fattah, ini Harapan Ketua STIT Darul Fattah

WhatsApp Image 2023-10-03 at 10.42.00

Bandar Lampung – Dunia pendidikan sangatlah penting untuk menunjang masa depan bangsa dan negara ini. Oleh karena itu banyak sekali Lembaga pendidikan yang berlomba-lomba dalam memberikan yang terbaik untuk peserta didiknya. Hal ini bertujuan agar peserta didik memiliki ilmu yang cukup dan memadai untuk masa depannya nanti.

Selain dari kualitas para pendidik, kita juga memperhatikan fasilitas sarana dan prasarana untuk mendukung kegiatan belajar mengajar. Terlebih lagi untuk kenyamanan pelayanan yang diberikan bagi peserta didik.

 

STIT Darul Fattah Bandar Lampung sedang membangun kantor lantai 2, tak lain adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan kenyamanan bagi mahasiswa yang ingin menemui pihak administrasi atau yang bersangkutan. Jumlah mahasiswa baru yang setiap tahunnya bertambah membuat sebagian besar kapasitas kantor harus diperbesar untuk menampung banyaknya mahasiswa yang keluar masuk kantor. Terlebih lagi kita menjaga jarak antara laki-laki dan Perempuan agar tidak terjadi ikhtilat di kantor.

Pengurus Yayasan Darul Fattah Lampung melakukan peninjauan pembangunan lantai 2 kantor STIT Darul Fattah yang sudah berjalan selama 1 pekan ini. Hal ini bertujuan untuk memantau juga perkembangan sejauh mana proses ini berlangsung. Pengurus Yayasan Darul Fattah Lampung berharap Pembangunan ini agar cepat selesai tepat waktu dan juga memperhatikan prosedur keselamatan kerja.

Bapak Langgeng Sutopo, M.Pd.I. selaku ketua STIT Darul Fattah Bandar Lampung berterima kasih kepada pihak-pihak terkait soal Pembangunan ini, beliau berpesan,”saya sebagai ketua STIT Darul Fattah berterima kasih atas bantuan dalam Pembangunan kantor lantai 2 di tahap ke 2 ini. Semoga hasilnya nanti sesuai dengan apa yang kita harapkan”

 Estimasi selesainya pembangunan ini akan membutuhkan waktu antara 4-6 bulan, tergantung factor-faktor pendukung lainnya. Bisa lebih lambat atau justru makin cepat. Semoga fasilitas yang akan terbentuk nanti menjadi nilai plus dalam sarana dan prasarana, serta memberi kenyamanan bagi para mahasiswa yang ada keperluan untuk ke kantor. (AH)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *